Sabtu, 21 Juni 2014

PINKY PRINCESS BIRTHDAY CAKE



Bismillah...

Alhamdulillah, kemarin saya dapat order lagi birthday cake dari mama Ludya untuk ultah putrinya yang ke 8. Pesannya birthday cake sederhana gak usah yang besar, temanya yang pinky dan ada princessnya. Akhirnya lahirlah karya ku yang kuberi nama pinky princess birthday cake. Mari kita lihat hasil jepretan suami tercinta...


Dekornya full buttercream, designnya hampir mirip dengan ombre cake kali ya...terlihat ada gradasi dari merah muda sampai pink. Temanya masih serupa dengan birthday cake buatanku sebelumnya yaitu taman yang ditumbuhi rumput dan bertabur bunga-bunga. Lalu ada topper princess di taman rumput itu. 


Gambar yang ini memperlihatkan lebih dekat penampakannya rumputnya. Masih ada juga foto-foto yang lain nie...



Oh ya, ada sedikit perubahan dengan designnya yaitu tulisan dari coklat Ludya. Awalnya tulisannya saya buat dengan coklat warna kuning. tapi karena kurang kontras dengan background atas saran suami akhirnya saya ganti dengan coklat warna coklat yang asli.




Untuk base cakenya adalah sponge cake coklat ukuran diameter 18 cm sebanyak dua layer, dan tengahnya diberi filling buttercream. Bunga kecil-kecil itu adalah gum paste yang saya beli jadi di toko bahan kue. Bisa dimakan juga lho...Kalau cakenya kecil begini biasa saya menggunakan tulisan happy birthday yang sudah jadi aja. Karena biasanya makan tempat kalau ditulis tangan. 

Senangnya lihat dek Ludya senyum-senyum terus waktu pertama lihat kue pesanannya. Dia bilang bagus banget tante kuenya...Syukurlah kalau pelanggan puas, hati rasanya lega dan ikut senang juga..Terima kasih untuk ordernya ya mama Ludya.

1 komentar: