Kamis, 19 Juni 2014

BROWNIES KUKUS COKLAT KEJU



Bismillah...

Posting berikutnya brownies..brownies..yang ini brownies coklat keju. Sebenarnya saya sudah sering membuat brownies, tapi waktu itu kelupaan gak difoto. Nah, kali ini saya tampilkan brownies kukus yang lain dari yang biasa saya buat, yakni brownies coklat keju dengan  toping menggunakan coklat leleh dan parutan keju. Diantara lapisan coklat dan keju juga saya selipkan keju slice, supaya menambah cita rasa 'ngeju' pada browniesnya. Inilah gambarnya..


Jadi browniesnya ada 3 lapisan, lapisan coklat dan keju di mix, lapisan keju saja dan lapisan coklat saja. Diantara lapisan tersebut terselip keju slice. Sengaja saya buat begitu supaya lebih unik. Rasanya sudah pasti enak, perpaduan coklat dan keju. Kata teman suami yang sudah mencicipi, tidak kalah dengan brownies Amanda  yang sudah terkenal itu. Alhamdulillah jadi ge er nih...





Kali ini saya posting gambarnya dulu. InsyAallah lain kali akan saya tulis resepnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar