Jumat, 15 Agustus 2014

BIRTHDAY CAKE COKLAT



Bismillah..

Masih posting tentang pesanan ni...kemarin saya mendapa order dua buah birthday cake untuk salah satu teman kantor suami. Pesannya lumayan mendadak, karena dalam waktu kurang dari 24 jam saya harus belanja bahan kue, mencari ide dekor cake, membuat cake dan mendekornya tentunya. Salah satu cake yang saya buat adalah cake coklat ini.







Cakenya terdiri dari tiga layer sponge cake coklat dan diberi filling butter cream homemade. Pinggirnya dikasih pagar coklat menggunakan coklat dark dan coklat milk supaya terlihat ada gradasi warna yang berbeda. Atasnya cukup diberi coklat serut yang sebelumnya sudah saya dinginkan dikulkas. Sebagai pemanisnya, saya tambahkan dusting gula halus diatas coklat,  beberapa buah cery dan pita.
Untuk cake yang satunya lagi saya buat rainbow cake keju yang insyaAllah nanti akan saya posting selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar