Senin, 07 Juli 2014

KLAPERTART DURIAN LAGI....



Bismilllah....

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu saya kembali mendapat order klapertart durian dari mbak Pamungkas dan bu Rendra. Untuk mbak Pamungkas ini adalah orderan klapertart durian yang kedua, sepertinya ketagihan ni....untuk takjil katanya. Makasih banyak ya atas oedernya di Fadila Cakes. Mumpung di Sampit masih musim durian, meskipun masih agak capek akhirnya saya bisa menyelesaikan pesanan...









Sebenarnya saya agak sedikit kecewa dengan klapertart yang ini, karena kebetulan dua buah durian yang saya beli ternyata rasanya kurang mantap. Menurut saya, membeli durian lokal itu seperti membeli kucing dalam karung he..he...meskipun sudah minta dipilihin ama yang jual, dan memang dari luar penampakannya bagus tapi ternyata setelah dibelah rasanya kurang mantap. Ini agak sedikit berpengaruh pada rasa klapertart yang pastinya duriannya kurang terasa. Untuk menyiasatinya, porsi durian saya tambahkan agak banyak dari resep semuala. Berharap klapertart duriannya tetap yummi...Semoga tidak mengecewakan pelanggan deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar