Jumat, 12 September 2014

MINI FRUITS PIE



Bismillah...

Kali ini saya mau posting order salah satu teman yang udah lumayan lama banget, baru sempat diposting sekarang deh...Mini fruits pie, perpaduan antara kulit pie yang renyah, vla lembut dan buah yang segar. Resepnya saya dapat dari blog catatan nina, hanya ada beberapa modifikasi untuk vla nya. Berhubung pemesan tidak menyukai vla yang berbahan susu akhirnya saya puter otak deh, nyari bahan vla yang masih cocok dipadukan dengan buah. Akhirnya setelah bertanya kesana sini dengan om google, dapatlah isian pie dari campuran whiping cream yang dikocok lembut dan lelehan coklat putih. Saya juga tambahakan parutan jeruk lemon dan air jeruk lemonnya supaya lebih segar. Ini dia hasilnya...

 







Beberapa pesanan masih menggunakan vla asli sesuai resep. Buahnya terdiri dari potongan kiwi, stroberi, jeruk mandarin dan anggur. Pada prinsipnya boleh diberi buah apa aja yang sesuai dengan selera dan budget ya...




Inginnya sih menulis ulang resepnya, tapi berhubung masih ada pekerjaan yang menunggu, lain kali saya tulis resepnya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar